Jual dan Pasang Kluwung-an Sumur Cor Beton

Kluwung atau Kluwungan merupakan media untuk mengamankan dinding sumur agar tidak longsor. Pada zaman dahulu, sumur jarang sekali dibuat menggunakan Kluwung. Kalaupun dipasangi kluwung biasanya hanya menggunakan batu bata yang ditumpuk melingkari dinding dari bawah hingga ke atas sumur. Proses ini akan membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang besar.

Saat ini inovasi Kluwung atau Kluwungan dari beberapa produsen sudah terdesain baik dan rapi dalam bentuk lingkaran silinder dengan tinggi dan diameter tertentu. Salah satunya adalah "Kluwungan Kluwih" yang terkenal sebagai produk unggulan dalam bentuk maupun kualitasnya.

Kluwungan Kluwih merupakan hasil perpaduan agregat halus dan agregat kasar yang dikolaburasikan menjadi suatu produk kuat, berkualitas, dan tahan lama. Bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan seperti pasir berkualitas baik (bukan ladon/tidak bercampur tanah) dan batu belah (kricak) serta semen berkualitas tinggi sehingga membuat rekatan kluwung menjadi kuat. Kualitas produk Kluwung Kluwih yang bagus menyebabkan masyarakat daerah Tegal familier, mengenal baik, dan memberikan kepercayaan tinggi untuk digunakan.

Jenis Produk Kluwung Kluwih saat ini yang tersedia adalah:
  1. Kluwung Kluwih Besar: diameter 90 Cm, tebal 5,5 Cm, dan tinggi 50 Cm;
  2. Kluwung Kluwih Kecil: diameter 80 Cm, tebal 5,5, dan tinggi 50 Cm;
  3. Tutup Kluwung Kluwih Besar dimeter 90 Cm dan tebal 5,5 Cm.
Catatan:
  • Informasi lebih lengkap bisa mengirim pesan melalui form yang tersedia di widget blog Komukote atau Email: koentjoro83@gmail.com;
  • Pemesanan Kluwung Kluwih, silahkan hubungi Sri Kuncoro SP melalui No. Telp. 085866366506;
  • Harga belum termasuk biaya transaportasi;
  • Tiap daerah dikenakan biaya transportasi yang berbeda atau dipersilahkan untuk menyediakan transportasi sendiri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual dan Pasang Kluwung-an Sumur Cor Beton"

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...