Lelang Kendaraan Dinas Pemkot Tegal

Pemerintah Kota Tegal Dengan Perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) telah melaksanakan penjualan di muka umum, Pelelangan Penghapusan Barang Milik Daerah berupa kendaraan dinas roda empat dan roda dua Lelang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Desember 2013 pukul 09.00 hingga sekitar jam 11 di Gedung Pusat Promosi dan Informasi Bisnis (PPIB) Jl. Kolonel Sugiono Tegal (Depan Rita Mall).


Pelaksanaan lelang ini merupakan ajuan dari Drs. Yuswo Waluyo selaku Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tegal. Adapun jumlah kendaraan yang dilelang terdiri dari 15 Mobil dan 30 Sepeda Motor dengan rincian sebagai berikut:




Ketentuan lelang bisa dilihat dipostingan mengenai Syarat-syarat ketentuan lelang kendaraan dinas Pemkot Tegal Tahun 2013 atau klik di sini.

Berikut ini kami tampilkan Cuplikan Lelang Kendaraan Dinas Pemerintah Kota Tegal Tahun 2013:

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Lelang Kendaraan Dinas Pemkot Tegal"

  1. Balasan
    1. Untuk kantor Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) lokasinya di sebelah barat Rumah Sakit Kardinah Tegal. Kalau mengenai lokasi lelang, itu ditetapkan oleh pejabat kantor tersebut...

      Hapus

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...