Selasa, 03 Desember 2013

Pesta Rakyat Simpedes (BRI) Slawi di Trasa 2013

Perform Joker Band Bintang Tamu Pesta Rakyat Simpedes (BRI) Di Trasa
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Slawi memberi Partisipasi Bagimu Negeri yang dikemas dalam berbagai even. Acara tersebut digelar dengan titel "Pesta Rakyat Bersama Simpedes" dan bertema "Berbagi Suka Se-Indonesia" yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari Sabtu-Minggu tanggal 30 Nopember hingga 01 Desember 2013 di Taman Rakyat Slawi (Trasa). Adapun rangkaian acara Pesta Rakyat tersebut diantaranya:
  • Festival Band Pelajar dan Umum, Festival ini diikuti oleh 43 peserta yang diaudisi pada hari Minggu pagi hingga sore hari tanggal 24 Nopember 2013 dan diambil 10 besar dengan nilai tertinggi. Sepuluh Band yang lolos audisi dalam Pasar Rakyat BRI 2013 dinantaranya adalah: Daffa Band, Baby Funky, Jahe Susu, Black Coffy, Es Buah. Kemudian band yang lolos audisi bertanding ulang dalam final yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 30 Nopember 2013 pagi hingga siang hari. Final tersebut memperebutkan juara Satu, Dua, dan Tiga dengan hadiah senilai Jutaan Rupiah, Piagam Penghargaan serta Trophy. Tiga band peraih nilai tertinggi diantaranya: Baby Funky (Bogares-Pangkah); Jahe Susu (SMA N 1 Slawi); dan Daffa Band (Tegal).
  • Pentas Seni, Penampilan Grup Calung dari Lebaksiu; Penampilan Tari Endel; Marching Band Gema Masaba dari MTs Negeri Model Babakan; Pawai atau Konvoi yang diikuti oleh: Komunitas Sepeda Onthel, Dokar, Komunitas Mobil Antik, Komunitas Mobil Jeep.
  • BRI juga membagi Hadiah dan Doorprise untuk para pengunjung interaktif.
  • Pada Malam Minggu, acara Pasar Rakyat bersama BRI disi oleh Tiga band peraih nilai tertinggi, The Lapas Band, Band dari BRI, dan Joker Band, serta Pentas Seni berupa Parodi BRI.
  • Hari Minggu pagi dilaksanakan Senam Aerobik.
Acara tersebut merupakan acara rutin tahunan sebagai bentuk dedikasi Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada masyarakat Kabupaten Tegal. Terima Kasih BRI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...