Visi dan Misi Calon Kepala Desa Penusupan 2013

Penyampaian Visi dan Misi Bapak Khalimi sebagai Calon tunggal Kepala Desa Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal Periode 2013 - 2019 ini dilaksanakan pada hari Jum`at malam tanggal 29 Nopember 2013 di halaman (depan Pendopo) Balai Desa Penusupan yang nantinya akan menjadi Tempat Pemungutan suara (TPS).

Acara ini diadakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Penusupan yang diketuai Oleh Bapak Hendro Kartika. BPD sendiri nanti akan menjadi Panitia Pemungutan Suara dan sebagian menjadi Pengawas Pilkades Penusupan. 

Visi:
Santun dan Ikhlas dalam Pelayanan Masyarakat dengan Semangat Gotong Royong Membangun Desa yang Kondusif dan Sejahtera Dilandasi dengan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Misi:
  1. Melaksanakan Kinerja dengan Penuh Amanah dalam Menciptakan Sumber Daya Manusia yang Bersih dan Mandiri;
  2. Melakukan Sikap Santun dan Ikhlas Pada Masyarakat dalam Memberikan Pelayanan;
  3. Menciptakan Kerukunan Kerja Antar Perangkat dalam Melaksanakan Tugas dengan Asah, Asih, Asuh Disertai dengan Tanggung Jawab;
  4. Meningkatkan Kerjasama Pemerintah Desa dengan Lembaga Desa yang Ada dan Masyarakat;
  5. Membangun Ekonomi, Sosial, Budaya, dan Lingkungan yang efisien dan Efektif; Melaksanakan Sikap Tanggap dan Peduli Pada Situasi dan Kondisi Masyarakat;
  6. Menggalakkan Emansipasi Wanita dalam Kesetaraan Gender Pada Pembangunan Desa.
Kelak jika menjadi Kepala Desa Penusupan periode kedua, semoga visi dan misi tersebut bisa direalisasikan dan bisa membawa Penusupan menjadi desa yang lebih baik. Amien...66X.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Visi dan Misi Calon Kepala Desa Penusupan 2013"

Post a Comment

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...