Jasa Organ Tunggal / Solo Orgen Slawi - Tegal

Bagi anda atau institusi anda yang mempunyai acara, kami siap memeriahkannya dengan hiburan berupa Solo Orgen atau Organ Tunggal. Kami siap menyesuaikan konsep acara yang sudah disusun atau memberi masukan untuk menambah meriah acara.

Jasa Organ Tunggal Slawi Tegal Pemalang Brebes

Berbagai acara dapat kami isi baik yang bersifat formal maupun non formal. Ruang lingkupnya dapat berupa acara keluarga, acara kantor atau institusi, maupun yang bersifat sosialisasi ataupun hiburan bagi masyarakat, diantaramya:

  • Ulang Tahun;
  • Promo Produk;
  • Resepsi Khitan;
  • Resepsi Pernikahan;
  • Perayaan Hari Besar Agama atau Hari Besar Nasional. 

Kami mempunyai tim yang masih muda, cakap, cantik, enerjik, dengan background dari berbagai genre/jenis/aliran musik. Menguasai banyak lagu yang populer serta tepat untuk acara anda, diantaranya:

  1. Pop;
  2. Barat;
  3. Kasidah;
  4. Dangdut;
  5. Keroncong;
  6. Campur Sari;
  7. Dll.

Berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, memaksimalkan penampilan, dan menambah sukses acara, kami berkenan untuk berlatih bersama tuan rumah. Kami berkomitmen untuk menghormati tuan rumah serta tamu undangan dengan datang tepat waktu.


Kami tidak memberikan standar harga yang sama untuk setiap penampilan, melainkan disesuaikan dengan jumlah personel pada saat tampil dan konsep acaranya. Jangan bingung dan jangan biarkan keluarga anda repot, beri kesempatan bagi kami untuk membantu mensukseskan hajat anda...!

Bagi yang ingin sekedar konsultasi, silahkan bisa menghubungi kami melalui telpon 085866366506 atas nama Kuncoro.

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Jasa Organ Tunggal / Solo Orgen Slawi - Tegal"

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...