Kamis, 01 Januari 2015

Contoh Format Berita Acara Penjurian Lomba

Setelah beberapa kali menjadi juri lomba di tingkat Kabupaten Tegal, baik dalam bentuk Seni (Seni Musik, Seni Tari, dan Seni Rupa) maupun Karya Ilmiah, admin Komukote mendapat banyak pengetahuan dan pengalaman. Salah satunya adalah teknik pembuatan berita acara penilaian atau penjurian lomba.
 
Sebagai ungkapan rasa syukur, admin Komukote berupaya membagi pengetahuannya kepada anda yang mungkin membutuhkan tentang Berita Acara Penilaian atau Penjurian Lomba. Berikut ini:
 
BERITA ACARA PENILAIAN
AJANG KOMPETISI SENI OLAHRAGA MADRASAH (AKSIOMA)
TINGKAT MADRASAH IBTIDAIYAH (MI)
KABUPATEN TEGAL TAHUN 2014
CABANG LOMBA SOLO SONG

Bahwa pada hari ini, Rabu tanggal Tujuh Belas bulan Desember tahun Dua Ribu Empat Belas telah diselenggarakan Penjurian Lomba Solo Song Porseni Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kabupaten Tegal yang diikuti oleh 20 peserta Putri dan 16 peserta Putra bertempat di MI 02 Lebaksiu dimulai sejak pukul 10.00 s/d 15.00 dengan Juri:
  1. Sri Kuncoro SP., S.H (Ketua);
  2. ......................................... (Anggota I);
  3. ......................................... (Anggota II).
Adapun lagu wajib yang harus dibawakan oleh peserta adalah “Indonesia Pusaka” dan lagu daerah sebagai pilihan. Aspek penilaian dalam lomba meliputi:
  1. Karakter Vokal;
  2. Teknik Vokal;
  3. Performa (Penampilan);
  4. Interpretasi (Penjiwaan saat membawakan Lagu).
Dengan ini memutuskan sebagai juara adalah:
  • Juara III diraih oleh Peserta Nomor Urut ..... dengan nilai total ...... a.n ................................ perwakilan dari MI ..........................................
  • Juara II diraih oleh Peserta Nomor Urut ...... dengan nilai total ...... a.n ................................ perwakilan dari MI ..........................................
  • Juara I diraih oleh Peserta Nomor Urut ...... dengan nilai total ...... a.n ................................ perwakilan dari MI ..........................................
Demikian berita acara mengenai Penilaian Lomba Solo Song Aksioma Tingkat MI se-Kabupaten Tegal kami buat dan keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Tegal, 17 Desember 2014
Dewan Juri,
 
  1. Sri Kuncoro SP (Ketua),
  2. ......................... (Anggota I),
  3. ......................... (Anggota II),

4 komentar:

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...