Jasa Pembuatan Multimedia Pembelajaran Interaktif

Jika anda tidak punya banyak waktu atau kesulitan untuk membuat Media Pembelajaran, beri kesempatan kepada kami untuk membantu memfasilitasi peserta didik anda.

Di era globalisasi dan komputerisasi seperti saat ini, pemanfaatan teknologi dan Informasi sebagai media pembelajaran sangat penting. Bukan hanya untuk kepentingan guru atau peserta didik, namun juga untuk kalangan umum seperti orang tua atau wali dari peserta didik.

Bagi guru, penggunaan multi media dalam pembelajaran akan mempermudah dan meringankan beban kerja. Bagi Peserta Didik, penggunaan multi media pembelajaran akan lebih mudah untuk menerima, menyerap, dan memahami suatu materi yang disampaikan. Apalagi jika bentuk multi media tersebut bersifat interaktif, baik materi maupun soal-soal latihannya. Bagi kalangan umum, penggunaan multi media pembelajaran akan menambah nilai positif suatu institusi pendidikan yang guru-guru didalamnya menggunakan media pembelajaran serta metode yang baik.

Jika seorang guru bersifat kreatif dalam pembuatan karya bentuk multi media pembelajaran, maka guru tersebut berpotensi besar disukai banyak pihak baik dari rekan guru maupun Peserta Didiknya. Bahkan, dalam konteks proses kenaikan jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Multimedia Pembelajaran dapat dijadikan sebagai portofolio pendukung.

Oleh karena itu, untuk membantu para guru dalam pembelajaran, kami siap untuk memberikan jasa berupa bantuan pembuatan Multi Media Pembelajaran disegala mata pelajaran dan segala tingkat. Konten standar media pembelajaran akan berisi apersepsi, KI, KD, Indikator dan Tujuan, Materi, latihan uji kompetensi, serta referensi. Bukan hanya tulisan dan gambar, kami juga bisa menambahkan animasi yang dikombinasikan dengan audio dan video agar lebih menarik. Pada bagian akhir latihan uji kompetensi,jika dikerjakan hingga usai, maka akan muncul skor sehingga bisa juga digunakan untuk evaluasi peserta didik.

Keuntungan menggunakan jasa kami:
  1. Bersifat Praktis. Anda tidak perlu menyiapkan bahan ataupun materi pembelajaran. Anda hanya tinggal memberitahukan Kompetensi Dasar (KD) materi yang ingin dipesan.
  2. Karya Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) kami diuji langsung di kelas belajar oleh tim.
  3. Anda bisa menambahkan identitas atau profil dalam MPI.
  4. File Multi Media Pembelajaran produk kami bersifat kompatibel di semua operating sistem komputer (Apple, Linux, Machintos, Windows, dll).
Format File bisa dipesan dalam bentuk:
  • Power Point Show;
  • Flash;
  • Swf;
  • Khusus operating sistem Android, kami juga siap untuk mengerjakannya.
Contoh template Multi Media Pembelajaran Interaktif yang sudah dibuat, bisa dilihat pada gambar yang merupakan print screen dari beberapa karya kami di bagian bawah postingan ini.
Contoh Template Multimedia Pembelajaran PPKn
Contoh Template Multimedia Pembelajaran Seni Budaya
Sedangkan untuk melihat tampilan penuh Multimedia Pembelajaran Interaktifnya, silahkan menuju akun Slide Share kami dengan Klik di sini.
Kami siap bekerja bersama anda para guru dan dosen dalam berkarya membuat: Mulitmedia Pembelajaran Matematika;
#Mulitmedia Pembelajaran IPA;
#Mulitmedia Pembelajaran IPS;
#Mulitmedia Pembelajaran Bahasa Inggris;
#Mulitmedia Pembelajaran PAI;
#Mulitmedia Pembelajaran PPKn;
#Mulitmedia Pembelajaran Bahasa Indonesia;
#Mulitmedia Pembelajaran Bahasa Arab;
#Mulitmedia Pembelajaran Fiqih;
#Mulitmedia Pembelajaran Aqidah Ahlak;
#Mulitmedia Pembelajaran Seni Budaya;
#Mulitmedia Pembelajaran Prakarya;
#Mulitmedia Pembelajaran Bahasa Jawa;
#Mulitmedia Pembelajaran Pendidikan Jasmani dan Olah Raga;
#Mulitmedia Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam;
#Mulitmedia Pembelajaran Qur'an Hadits;
#Mulitmedia Pembelajaran Mata Pelajaran serta mata kuliah Lainnya.
Teknis Pemesanan, silahkan hubungi Kuncoro melalui ponsel 085866366506 atau email: koentjoro83@gmail.com.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jasa Pembuatan Multimedia Pembelajaran Interaktif"

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...