Family Gathering dan Pelantikan Angkatan Muda YVCI Galawi Squad Bersama Rasa Rasta

Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Galawi Squad dalam 7th Anniversary YVC-I GE Chapter Tegal sekaligus 3rd Anniversary YVC-I GS Chapter Slawi Regional Jawa Tengah, Rasa Rasta kembali mendapat kesempatan untuk bergabung memeriahkan acara Family Gathering dan Pelantikan Angkatan Muda.
Silahkan baca juga: Rasa Rasta Bersama Steven Jam Vibration Ramaikan Anniversarry YVCI Galawi Di Lapangan Dewa Ratna Brigif
Event yang dilaksanakan sejak Sabtu hingga Minggu siang dan bertempat di Pantai Muarareja Kota Tegal ini didukung oleh PT. Gudang Garam hingga diberi tajuk Suryanation.

Pancasila dalam Tubuh Angkatan Muda Squad Galawi YVCI

Pada season sebelumnya, sejak Sabtu 30 September 2017 sore hingga malam hari telah dilaksanakan pelantikan Angkatan Muda Squd Galawi Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Tegal dan Slawi dengan proses dan tahapan melalui beberapa pos.

Masing-masing pos memuat materi yang berbeda, dimulai dari perkenalan, pengetahuan dasar mengenai club, serta sikap-sikap yang dibutuhkan dalam sebuah komunitas. Salah satu bagian yang menarik untuk diikuti, diamati, dan mungkin dibanggakan adalah pos keempat tentang ideologi. Pada Pos IV dicantumkan materi Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia.

Setiap member, apalagi angkatan muda yang akan dilantik, diwajibkan hapal dan memahami makna butir Pancasila. Mungkin inilah yang menjadikan salah satu karakteristik sekaligus pembeda antara Club dengan Genk Motor.
Selain terorganisir secara formal, Club Motor YVCI menginduk dan tunduk pada sumber hukum tertinggi di Indonesia, yaitu Pancasila.
Pengakuan Pancasila sebagai ideologi tidak hanya tercantum di atas kertas. Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, pada hari Minggu pagi sebelum pelaksanaan Gathering Family, Member YVCI Galawi juga melaksanakan upacara di pinggir pantai yang dikelola Pemerintah Kota Tegal. Suasana mendung tidak menghalangi pelaksanaan, namun justru mengiringi hening cipta dan mendukung upacara menjadi lebih khidmat.

Rasa Rasta Meriahkan Family Gathering YVCI Galawi

Usai upacara, sesuai dengan konsep yang telah diagendakan, kegiatan Family Gathering YVCI Galawi dibuka dengan rundown sebagai berikut:
Durasi/Waktu WIB Pelaksanaan Acara Penanggung Jawab
08.00-08.05 Opening MC
08.05-08.10 Sambutan Ketua Pelaksana Kipli
08.10-08.15 Sambutan Pengelola MJ dan Penyerahan Plakat oleh Ketua Panitia Pa Wage
08.15-09.00 DJ Perform Indra Fayruz
09.00-09.30 Hiburan Band Rasa Rasta
09.30-10.00 Penyerahan Piagam Penghargaan kepada:
  • Gudang Garam (Ridho);
  • Rasa Rasta (Mz Botol);
  • Srikandi Galawi (Istri/Tunangan);
  • Sambutan Keluarga Galawi (Istri Mz Bayu GS)
Ketua Panitia Koord, Galawi Army, Undah, Lala, Eza
10.00-11.00 Hiburan Band Rasa Rasta
11.00 WIB Penutup MC
Sebelum Rasa Rasta perform, acara dibuka dan diisi dengan penampilan DJ dari Indra Fayruz mengiringi gerak langkah senam Angkatan Muda Squad Galawi dan Member YVCI Tegal Slawi. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan yang mewakili panitia dan Penglola Pantai Muarareja.
Pantai Muarareja (MJ) dipilih sebagai tempat berkumpul dan rekreasi bersama keluarga sekaligus menjadi upaya YVCI Galawi yang Pancasialis mempromosikan wisata lokal
Disampaikan dalam sambutan Bapak Wage, selaku perwakilan dari Pengelola Pantai Muarareja, ucapan terima kasih karena YVCI telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan promosi dan meramaikan Pantai MJ. Usai sambutan, pihak penyelenggara menyerahkan plakat sebagai bentuk rasa terima kasih panitia kepada Pengelola MJ yang telah bekerjasama dengan baik menyediakan tempat pelaksanan event Family Gathering dan Pelantikan Angkatan Muda Squad Galawi YVCI.

Menjelang akhir acara, saat mentari mulai terbuka memancarkan sinar tanpa malu memberikan cahayanya, Rasa Rasta mulai beraksi dengan membuka penampilannya dengan debut lagu Dream Will Come True.


Langkah beriring menyusuri pantai dengan lantunan irama reggae menyambut kegembiraan Angkatan Muda Galawi Squad yang telah resmi dilantik menjadi Member YVCI Tegal Slawi. Ritual perayaan dilakukan dengan membasahi diri dan mandi bersama dalam keceriaan diiringi lagu berirama Cha cha (Pesta Pantai - Tony Q) dan Hawai (Anak Pantai - Imanez).

Ditengah perform Rasa Rasta, perwakilan penyelenggara acara juga memberikan piagam sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi dalam event Family Gathering dan Pelantikan Angkatan Muda Squad Galawi YVCI Tegal Slawi kepada:
  • Gudang Garam yang diwakili Ridho;
  • Rasa Rasta yang diwakili Heru Dreadz dan Mz Bothyoldz;
  • Srikandi Galawi (Istri/Tunangan).
Di akhir acara, Rasa Rasta memainkan Theme Song YVCI serta beberapa lagu cover milik Steven (Trully Kawan), Bob Marley (Nice Time dan Could You Be Love) serta Shaggy Dog (Kembali Berdansa). Sukses untuk YVCI Galawi, Jos Bos...!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Family Gathering dan Pelantikan Angkatan Muda YVCI Galawi Squad Bersama Rasa Rasta"

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...