Catatan Awal Band Reggae Tegal

Rasa Rasta dalam Catatan Awal Band Reggae Tegal
Woi yooo......
Salam damai untuk rastafarian (Pemain, Pecinta, Pendengar, Penggemar Musik Reggae)
Tegal, Brebes, Pemalang.....
(Sengaja, untuk kota lain belum terjamah) he...66X
Udah pernah denger "Rasa Rasta"?
Band Reggae dari Slawie yang di `Leader` i oleh Heru Gimbal dari Posong (Slawie Wetan)
dan membawakan lagu2 milik Om Bob, Mas tony Q, Rastafara, Steven n Coconaut Trezz.
Udah bikin 3 demo lagu dengan title Imagilusion, Just Feel The Fly, n Dream will Come True...
Malang melintang di dunia musik lebih dari Dua tahun.
Sebenernya, banyak yang ingin diceritakan tentang `Rasa Rasta` di sini.
Pengen juga meng Up load foto, Klip, lagu Rasa Rasta.....
Tapi maaf, harus nunggu untuk sementara... alias di pending dulu.
Soalnya, saya sendiri belum konfirmasi ke personelnya...
Tapi kalo mau mengomentari soal style, performance, skill, harmonisasi personelnya
(pokoknya semua tentang Rasa Rasta), kami menyambutnya dengan kalimat
`Welcome To My Paradise`
(Meminjam Judul Lagunya steven n Coconut Trezz)
Kami merasa Terhormat dan berterima kasih, jika mendapat perhatian dari Pembaca melalui komentar dan undangan Panjenengan.....
matur teng Kyu.....

CP:
 Rasa Rata Management 085866366506

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Catatan Awal Band Reggae Tegal"

  1. nice reggae band .. saya saluit dengan perjuangan teman2 rasa rasta..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih... Doakan agar mereka tetap eksis mengembangkan musik (Khususnya Reggae)...

    ReplyDelete

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...