Sewa Peralatan Katering (Prasmanan) Slawi-Tegal

Setelah terjun di dunia musik dengan menjadi Pemain Organ/ Orgen/ Keyboard/ Portatone/ Electone Tunggal dengan menggunakan Roland BK-5, banyak permintaan tambahan yang terkait dengan acara yang saya isi. Salah satunya adalah permintaan untuk memberikan fasilitas sewa peralatan Katering atau Prasmanan sekaligus menyediakan jasa Katering.

Sewa Alat Katering Prasmanan

Menanggapi permintaan banyak klien dalam mengadakan event, kami mencoba untuk memfasilitasi dengan menawarkan jasa sewa peralatan Katering atau Prasmanan milik keluarga. Sedangkan untuk Jasa penyediaan makanan sebagai jamuan prasmanan, untuk saat ini kami masih menggunakan partner usaha dengan kualitas yang baik.

Jasa Sewa Alat Katering (Prasmanan)

Berupaya merespon banyaknya minat masyarakat dalam menyelenggarakan even dengan sajian katering yang elegan, kami memberikan layanan berupa sewa peralatan katering atau prasmanan. 

Layanan jasa sewa alat katering ini juga merupakan bagian dari diversifikasi usaha Komukote sekaligus membangun link dalam bidang entertainer dan event organizer.

Wilayah Sewa Alat Prasmanan (Katering)

Saat ini layanan sewa alat prasmanan Komukote baru mencakup daerah Tegal dan Slawi. Sistem sewa alat dapat diambil sendiri atau diantar pada tempat tujuan. Hal ini bisa dilakukan melalui kesepakatan yang dapat dipartimbangkan sesuai tingkat kenyamanan dan keamanan.

Jenis Alat Katering (Prasmanan)

Jenis dan jumlah peralatan yang siap kami sewakan adalah sebagai berikut:

  1. Piring Ceper
  2. Piring  Cekung
  3. Sendok Makan
  4. Sendok Garpu
  5. Gelas Minum Kecil
  6. Gelas Minum Besar
  7. Meja Sajian Makanan
  8. Panci Sup
  9. Panci Prasmanan
  10. Centong Makanan
  11. Tempat Buah
  12. Mangkok Besar
  13. Mangkok Kecil
  14. Termos Nasi Besar
  15. Termos Nasi Kecil
  16. Taplak Meja Prasmanan
  17. Wajan
  18. Kompor Pemanas Masakan

Jangan bingung dan jangan biarkan orang terdekat anda repot, silahkan hubungi kami untuk membantu mensukseskan hajat anda...!!!

Informasi lengkap, silahkan hubungi Kuncoro 085866366506

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sewa Peralatan Katering (Prasmanan) Slawi-Tegal"

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...