Gitar Bass Prince SB-01 Komukote

Dimasa kecil tidak pernah sekalipun berpikir dan bercita-cita menjadi musisi, arranger, ataupun composser lagu. Lingkungan dan darah keturunan secara genetikal juga jauh dari dari irama kreatifitas musik. Namun realita mengungkapkan lain dan mengantarkan saya menuju dunia entertaintment.
Semakin keras perjuangan untuk menjauhi komunitas, justru terasa semakin mudah akses untuk menjangkau serta semakin dekat dengan dunia musik.
Setelah mempelajari Gitar dan Keyboard, kini datang tawaran untuk merawat Bass yang memiliki empat senar dengan ukuran besar dan neck yang lebih panjang.
Bagian Head tampak Depan
Bagian Head tampak Belakang

Sebenarnya tidak terlalu tertarik untuk mempelajarinya, namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya mengambil keputusan untuk menerima hak kepemilikan Bass Guitar merk Prience SB - 01 made in Korea dengan harga Rp. 200.000,- tanpa nego.
Full Body
Berawal dari tuntutan kebutuhan teman yang saat itu punya keinginan untuk mendaftar kerja di luar kota, namun tidak memiliki biaya, akhirnya enawarkan Gitar Bassnya untuk dijual. Awalnya tidak tertarik karena tidak terlalu membutuhkannya. Namun akhirnya saya ambil alih hak miliknya dengan pertimbangan:
  • Merasa tertantang untuk mempelajari sekaligus sebagai upaya cadangan jika pada saat-saat tertentu membutuhkannya. Bukan hanya membutuhkan alatnya, namun juga membutuhkan pemain serta kemampuannya;
  • Harga yang murah dibandingkan nilai jual umumnya;
  • Sebagai bahan koleksi dan perbendaharaan instrumen musik;
  • Barang kali bisa diperhitungkan sebagai upaya untuk menolong teman;
  • Sebagai properti yang bisa diinvestasikan untuk dijual kembali dengan harga lebih tinggi. He...66X.
Instrumen musik ini dibeli pada kisaran tahun 2000 saat masih kuliah berwarna hitam dengan kondisi mulus pada fisik dan normal pada bunyinya. Ringan dibawa sehingga leluasa saat digunakan untuk perform di atas panggung.
Bagian Body Tampak Depan
Body tampak Belakang

Kondisi gitar bass ini jarang digunakan untuk latihan, paling oleh peserta didik atau teman-teman guru MTsN Model Babakan, namun sering dipakai untuk perform diberbagai event. Hingga saat ini Gitar Bass Prince SB-01 Komukote bekas milik teman yang pernah pelayaran masih tersimpan di tempat yang aman.
906787
Bagi yang mau mencoba performanya, silahkan bisa berkunjung ke rumah kami atau apabila berkenan memiliki dan merawatnya, kami juga mempersilahkannya. Tentu saja menggunakan harga yang disesuaikan dengan nilai kurs rupiah saat ini... He...66X.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gitar Bass Prince SB-01 Komukote"

Post a Comment

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...