D_Rink 14 di Rita Mall Tegal

STIMIK atau Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komunikasi, sebelumya merupakan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK), YMI merupakan Perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Manajemen indonesia yang berdiri sejak tahun 2003 sesuai Surat Keputusan Mendiknas No.178/D/O/2003 dengan menyediakan dua program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Tegal.

STIMIK-AMIK YMI beralamat di jalan Pendidikan, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Pesurungan Lor, Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah 52147, Indonesia. Lokasi tepatnya di sekitar atau sebelah utara Rita Mall jalan Pantura yang menuju Brebes.

STMIK YMI Tegal telah berdiri sejak 10 Oktober 2003 dan merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta yang dikelola oleh Dikti serta termasuk dalam Kopertis wilayah 6. Salah satu kegiatan orientasi pengenalan kampus yang harus diikuti oleh mahasiswa baru atau mahasiswa lama yang belum mengikuti adalah Pentas Seni.

Pada kesempatan pentas seni inilah D_Rink 14 mendapat undangan untuk mengisi acara dan memberi kemeriahan kepada mahasiswa STIMIK YMI Kota Tegal. Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu bulan  Mei 2008. Mendapat sambutan meriah dari para penonton dan pengunjung Rita Mall tegal.

Berikut ini beberapa dokumentasi aksi kami:
Ghotic masuk Rita Mall versi D_Rink 14
Pose unik personil D_Rink 14 di samping Panggung
Perform D_Rink 14 pada event ini merupakan bagian dari final Festival yang sebelumnya telah dilakukan audisi di lokasi Kampus STIMIK YMI. Meski belum berhasil menduduki posisi juara, namun secara berkesinambungan, pihak Panitia senantiasa mengundang kami untuk perform pada even-even yang diselenggarakan pada tahun-tahun berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "D_Rink 14 di Rita Mall Tegal"

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...