Sabtu, 21 Desember 2013

Jasa Pembuatan Multimedia Pembelajaran Interaktif

Di era globalisasi dan komputerisasi seperti saat ini, pemanfaatan teknologi dan Informasi sebagai media pembelajaran sangat penting. Bukan hanya untuk kepentingan guru atau peserta didik, namun juga untuk kalangan umum seperti orang tua atau wali dari peserta didik.

Bagi guru, penggunaan multi media dalam pembelajaran akan mempermudah dan meringankan beban kerja. Bagi Peserta Didik, penggunaan multi media pembelajaran akan lebih mudah untuk menerima, menyerap, dan memahami suatu materi yng disampaikan. Apalagi jika bentuk multi media tersebut bersifat interaktif, baik materi maupun soal-soal latihannya. Bagi kalangan umum, penggunaan multi media pembelajaran akan menambah nilai positif suatu institusi pendidikan yang guru-guru didalamnya menggunakan media pembelajaran serta metode yang baik.

Jika seorang guru bersifat kreatif dalam pembuatan karya bentuk multi media pembelajaran, maka guru tersebut berpotensi besar disukai banyak pihak baik dari rekan guru maupun Peserta Didiknya. Bahkan, dalam konteks proses kenaikan jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Multi Media Pembelajaran dapat dijadikan sebagai portofolio pendukung.

Oleh karena itu, untuk membantu para guru dalam pembelajaran, kami siap untuk memberikan jasa berupa bantuan pembuatan Multi Media Pembelajaran.

Multi Media Pembelajaran bisa dipesan dalam bentuk (Format File):
  1. Power Point;
  2. Flash.
Contoh Multi Media Pembelajaran yang sudah dibuat, bisa dilihat melalui Slide Share dan bisa didownload gratis melalui Sanggar Model.

Lihat contoh karya MPI bentuk Power Point Sri Kuncoro SP berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...

Artikel Terbaru Komukote