Jumat, 17 Januari 2014

Mobil Sedan Proton Saga 1995

Bismillah... Ucapan yang mengawali kami untuk melakukan suatu tindakan dengan harapan akan mendapatkan dampak yang bermanfaat dan berkah. Dari berbagai tahap yang sudah terlewati, akhirnya kami melakukan transaksi beli Mobil Sedan Proton Saga tahun 1995.


Keputusan keluarga kami membeli mobil produk dari negara jiran (Malaysia) ini didasarkan pada berbagai pertimbangan. Pertimbangan yang paling utama diantaranya:
  1. Harga yang murah namun tampak agak mewah, sehingga kami tidak segan untuk menggunakannya pada berbagai moment dan keperluan. Kondisi ini juga sangat mendukung bagi keluarga kami untuk belajar mengendarai mobil tanpa ragu.
  2. Kebutuhan transportasi untuk memenuhi rasa nyaman saat melakukan perjalanan rutin Pemalang - Tegal atau sebaliknya. Perjalanan ini berkaitan dengan kondisi rumah orang tua yang berada di dua daerah berbeda, yaitu Kelurahan Beji Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang dan Desa Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Adanya mobil diharapkan bisa memberikan kenyamanan keluarga kami dalam perjalanan baik dari kondisi cuaca (panas, dingin, hujan) maupun kondisi jalan dan barang bawaan;
  3. Kebutuhan transportasi untuk keperluan membawa perangkat usaha seperti Keyboard dan Sound Countroll. Hal ini berkaitan dengan usaha kami dibidang entertainer yang bergerak pada area musik baik Solo Orgen maupun Band Live. Keberadaan mobil Proton Saga ini dirasakan sangat membantu baik ditingkat praktis maupun prestise. Ditingkat praktis, kami tidak perlu repot membawa keyboard Roland BK-5 dalam tas dan disandang pada tubuh serta tidak perlu takut saat menghadapi hujan. Alhamdulillah... kondisi setelah mempunyai mobil menjadi lebih aman dan nyaman. Karena, Keyboard Roland BK 5 bisa diletakkan di bagasi atau jok mobil bagian belakang sehingga terlindungi.
Transaksi jual beli Mobil Proton Saga jenis Sedan ini dilakukan dengan pihak Penjual bernama julukan Mas Uhy dari Kendal Serut (Procot-Slawi) dan disaksikan oleh Mas Edi (tetangga sekaligus perantara). Sedan warna Biru bernomer plat G 7990 BE ini resmi menjadi hak milik kami setelah dibayar tunai pada hari Jum`at siang tanggal 27 Desember 2013.

Semoga keputusan dan tindakan keluarga kami memiliki Mobil Sedan Proton Saga tahun Sembilan Lima menjadi bagian dari kebaikan dan keberkahan. Amien...66X.

2 komentar:

  1. Amin sama seperti mobilku ..saya sebagai penggemar proton saga..yg bermesin mitsubishi ..yg terkenal bandel..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...
      Ketemu saudara, nih...
      Masih lancar mengendarainya...?

      Hapus

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...

Artikel Terbaru Komukote