Selasa, 09 September 2014

Reggae Lovers Slawi Kembali Berdansa


Tidak putus rangkaian acara musik khusus Reggae di Kabupaten Tegal sejak awal hingga akhir tahun 2014. Khususnya di Slawi sebagai ibukota Kabupaten Tegal yang juga sering dijadikan sebagai pusat komunitas Reggae dan Vespa. Seperti even yang diadakan pada hari Minggu tanggal 10 Agustus 2014 dan diisi oleh Momonon, Deny (Monkey Boots), serta beberapa band lokal Tegal seperti Rasa Rasta. Acara tersebut diselenggarakan indoor di Gedung Olah Raga Tri Sanja Slawi dengan biaya masuk Rp. 20.000,- s.d Rp. 30.000,-.
Suasana Indoor GOR Tri Sanja Slawi saat Rasa Rasta Perform
Dibulan September 2014 juga akan diselenggarakan even Reggae yang akan diramaikan oleh Duta Reggae tingkat Nasional Ras Muhammad pada hari minggu tanggal 14 bertempat di Lapangan Dukuhsalam - Slawi. Rencananya dalam acara ini tidak menggunakan tiket, melainkan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Pelajar sebagai identitas.
 
Pada Minggu berikutnya tepatnya tanggal 21 September 2014, Reggae Lover Slawi akan kembali berdansa dalam larutan Rastaman. Tema yang digagas adalah "KAMI BERSATU DAN MENYATU" dan diselenggarakan di Gor Indoor Trisanja - Slawi KabupatenTegal. Band Reggae yang akan meramaikan diantaranya 8 band lokal Tegal - Brebes - Slawi dengan Guest Star:
  1. PLATINA GESER;
  2. R@SA RAST@;
  3. BOYS "N' ROOT.
Sekedar informasi untuk HTM PRESALE: 20.000,- (TERBATAS), HTM OTS: 30.000,-.

Bravo Reggae Lovers Slawi ...!!!
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...

Artikel Terbaru Komukote