1st Anniversarry YVCI Chapter Slawi 2015 Bersama Rasa Rasta

Komukote - Slawi, Ibu Kota Kabupaten Tegal, merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang mempunyai banyak potensi unik baik di bidang industri maupun pariwisata. Industri rumahan yang banyak tersebar di lingkungan masyarakat Kabupaten Tegal mampu menghasilkan berbagai produk logam dan otomotif hingga disebut sebagai "Jepangnya Indonesia". Demikian juga dunia pariwisata Kabupaten Tegal yang mampu menarik turis domestik maupun mancanegara untuk datang mengunjunginya. Silahkan baca:
Potensi ini memberikan pengaruh terhadap mudahnya akses komunikasi dan perkembangan karakter serta pola hidup masyarakat Kabupaten Tegal. Salah satu dampaknya adalah munculnya komunitas atau club diberbagai bidang yang menjadi wadah bagi sekumpulan individu atas dasar kecintaan atau tujuan yang sama.

Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi

Komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi (YVCI GS) berdiri atas dasar kerendahan hati dan nilai semangat persaudaraan sesama pemilik motor Yamaha Vixion. Komunitas ini biasanya melaksanakan kopi darat (kopdar) secara rutin pada hari Rabu dan Sabtu pukul 20.00 di Halaman Parkir Masjid Agung Kabupaten Tegal atau di Monumen Gerakan Banteng Nasional (GBN) Procot Slawi.

Berupaya membuktikan tekad kuat untuk menjadi keluarga besar, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi Regional Jawa Tengah mengadakan 1St Anniversary YVCI GS. Acara tersebut sukses dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015 bertempat di Taman Rakyat Slawi (Trasa).

Rasa Rasta Perform At 1St Anniversary YVCI GS

1st Anniversary YVCI GS merupakan event pertama Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi sebagai wujud upaya menciptakan persaudaraan dengan mengundang YVCI seluruh chapter di Indonesia. Selain itu YVCI GS juga berupaya menjabat erat kebersamaan dengan mengajak Independent, Comunity, Single Figther, dan All Bikers Se-Nusantara bergabung bersama dalam suasana kekeluargaan di acara "1st Anniversarry Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi".

Format acara Anniversarry YVCI GS yang dimulai pukul 15.00 didesain menyerupai kegiatan expo kesenian baik tradisional maupun modern. Disepanjang acara, pengunjung bisa menikmati Pameran Wayang Golek Ki Enthus Susmono. Kesenian tradisional lain yang ditampilkan adalah Tari Topeng Endel khas Slawi Kebupaten Tegal.
First Anniversarry YVCI GS bertema: "Safety on the road, Warm in brotherhood" dengan motto: "Adoh dadi kanca, teka dadi sadulur, sadulur adem ayem.... Salam Adem Ayem"
Pada acara ini disajikan Rolling city; Komunitas Reptil; Game fun; Karaoke; dan Door Prize untuk memanjakan para tamu undangan. Semakin malam suasana gelaran acara bertambah hangat dengan suguhan Sulap perfom; Musik Reggae; DJ perfom; Sexy Dancer; Live Dangdut Koplo.

Pada season musik reggae, Rasa Rasta perform dengan menyuguhkan beberapa lagu yang mampu menambah semangat pengunjung untuk bergerak dalam kebersamaan dan berekspresi dalam lagu yang diteriakan bersama. Berikut cuplikan lugu Lebih Dari Saudara (brotherhood) yang menjadi jingle resmi YVC-Indonesia:


Kesuksesan event First Annyversarry YVCI GS merupakan hasil kerjasama Galawi Squad yang juga menggandeng YVCI GE dan seluruh Brother YVCI serta dukungan dari Polres Slawi dan Pemerintah Kabupaten Tegal (Bupati: Ki Enthus Susmono). Bravo YVCI Galawi...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "1st Anniversarry YVCI Chapter Slawi 2015 Bersama Rasa Rasta"

Posting Komentar

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...