Pemenang Hadiah Utama Simpedes BRI Slawi 2013

Menindaklanjuti postingan tentang event Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh Simpedes BRI Kantor Cabang Slawi di Taman Rakyat Slawi (Trasa), maka penulis mencoba mempublikasikan berita prosesi penyerahan Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Semester I. Jika pada event Pesta Rakyat Simpedes di Trasa penulis menjadi bintang tamu acara bersama Joker Band, maka pada momen Penyerahan Hadiah Utama Undian Simpedes, Penulis sebagai klien BRI (BRITAMA) Kantor Cabang Slawi.

Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, sebagai nasabah yang tergolong baru (140613) namun aktif, saya melakukan penyetoran uang sebagai bentuk transaksi kredit. Setelah selesai menabung, saya mengecek print out dari buku tabungan untuk melihat jenis-jenis transaksinya. Ternyata masih tetap sama, biaya administrasi per bulan mencapai Rp. 12.000,-, sedangkan bunga yang saya peroleh berkisar antara Rp. 700,- hingga 1.241,- setiap bulannya. Maklum saldonya masih tergolong rendah, jadi potongan lebih besar daripada pendapatan. He...66X.

Agak kecewa, namun ada yang mengobati karena terdapat transaksi lain berupa transferan yang diduga berasal dari pemerintah sebagai bentuk bantuan bagi guru swasta (Tunjangan Fungsional). Segera saya menghubungi teman seperjuangan dalam mengajar di MTs N Babakan (status guru masih swasta). Stop... Ceritanya tidak fokus.

Intinya, yang mendapat hadiah utama undian Simpanan Pedesaan (Simpedes) Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa mobil Daihatsu Xenia warna Silver adalah seorang Petani yang beralamat Lebakwangi Jatinegara atas nama Ibu Nuryati. Penyerahan hadiah dilakukan pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2013.

Selamat untuk yang telah beruntung mendapatkan Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Slawi Semester I... Semoga saya segera menyusul mendapat hadiah di semester berikutnya dengan hadiah berupa biaya berangkat ke Mekkah. Amien...66X.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemenang Hadiah Utama Simpedes BRI Slawi 2013"

Post a Comment

Silahkan menulis komentar untuk kebaikan anda, saya, dan orang lain...